Thursday, September 13, 2012

Sirup Secang SARI

Sirup Secang SARI adalah produk kami yang berupa sirup dari wedang secang. Sehingga kami namanakan sirup secang dengan merk SARI. Karena berupa sirup maka Sirup Secang SARI mempunyai konsentrasi gula yang agak tinggi. Dalam pembuatan wedang jahe, anda hanya perlu mengencerkan/melarutkan Sirup Secang SARI dengan air panas ataupun dingin. Memang, wedang jahe sangat nikmat jika disajikan dalam keadaan panas. Akan tetapi dengan adanya Sirup Secang SARI anda akan menikmati kesegaran wedang jahe jika dibuat wedang jahe dingin. Karena berupa sirup, maka Sirup Secang SARI sangatlah mudah untuk larut dalam air dingin.

Sirup Secang SARI saat ini baru tersedia di Yogyakarta. Kami memohon maaf, karena keterbatasan kami, belum bisa untuk memproduksi secara massal untuk wilayah diluar Yogyakarta.

Seperti kami bahas di tentang kami, Sirup Secang SARI tanpa pewarna, pengawet dan pemanis buatan. Dan bahan yang kami gunakan berasal dari tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah. Tanpa adanya bahan kimia maka Sirup Secang SARI sangatlah menyehatkan. Tidak lupa karena mengandung rempah-rempah, terutama jahe, baik jahe emprit ataupun jahe merah, maka Sirup Secang SARI dapat digunakan sebagai obat herbal.

0 comments:

Post a Comment

 
Themes by Ex Templates for Sari Secang