Monday, January 21, 2013

Rumah Makan Ayam Goreng Bu Tini


Rumah Makan Ayam Goreng Bu Tini
Yogyakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang mempunyai banyak sebutan diantaranya kota seni, kota gudeg, kota  pelajar dan juga never ending asia. Yogyakarta juga merupakan salah satu tujuan wisata berbasis budaya yang paling banyak digemari di Indonesia.
Tujuan wisata di Yogyakarta sangatlah beragam mulai dari bangunan sejarah, museum, dan area bermain. Tidak salah jika Yogyakarta mempunyai slogan Amemayu Hayuning Bawana yang berarti Mengalir dalam hembusan alam. Karena Yogyakarta juga mempunyai wisata alam yang sangat beragam dari gunung hingga pantai di sepanjang pesisir selatan.

 Bagi seorang traveler sangat penting untuk mengetahui kondisi tujuan wisata. Apalagi jika anda suka dengan photography. Pembangunan Yogyakarta yang modern menyatu dengan daerah agraris menjadikan Yogyakarta berhati nyaman jika anda akan menginap. Penginapan dan rumah-rumah makanpun sangatlah banyak dijumpai di Yogyakarta. Mereka mempunyai ciri khas tersendiri, dari penginapan bergaya tradisional sampai dengan hotel yang bergaya modern. Begitu juga dengan rumah makan. Menu makan yang beragam di Yogyakarta akan memanjakan lidah anda.

Rumah makan Ayam Goreng Bu Tini yang beralamat jl. Sultan Agung no.17 adalah salah satu rumah makan yang berada tepat di tengah-tengah kota Yogyakarta. Letaknya yang strategis membuat rumah makan Ayam Goreng Bu Tini dapat di akses dengan sangat mudah. Hanya sekitar 300m dari perempatan Malioboro(alun-alun utara/Kraton) ke arah timur atau sekitar 20m ke arah barat dari Pakualaman. Rumah makan Ayam Goreng Ibu Tini buka setiap hari. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika anda ingin makan bersama keluarga anda. 

Rumah Makan Ayam Goreng Bu Tini menyajikan menu khas ayam goreng bacem. Bagi anda yang mengendarai mobil, anda tidak perlu khawatir karena rumah makan Ayam Goreng Bu Tini mempunyai lahan parkir yang cukup luas. Di tempat ini pula anda akan sangat disuguhkan live music performance. Sehingga akan menambah kenyamanan anda saat makan.

Rumah Makan Ayam Goreng Bu Tini juga menyediakan buah tangan atau oleh-oleh makanan khas Yogyakarta. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat yang khusus menjual buah tangan. Tentu saja anda dapat menemukan Sirup Secang SARI di rumah makan Ayam Goreng Ibu Tini. Minuman khas Yogyakarta ini dikenal dengan sebuatan wedang secang. 

Nah, bagi anda yang suka berpergian terutama ke Yogyakarta, tidak salah untuk mengunjungi rumah makan Ayam Goreng Bu Tini. Dimana lagi anda bisa menikmati makan diiringi live music performance, betulkan? Anda juka tidak perlu repot lagi untuk mencari buah tangan atau oleh-oleh. Semua sudah tersedia di rumah makan Ayam Goreng Bu Tini.

0 comments:

Post a Comment

 
Themes by Ex Templates for Sari Secang